Jual Sarung Tinju Muay Thai Murah, SMS/WA : 085786299268

Jual Sarung Tinju Muay Thai Murah, SMS/WA : 085786299268

Jual Sarung Tinju Muay Thai Murah, Beli Jual Sarung Tinju Muay Thai Murah, Harga Jual Sarung Tinju Muay Thai Murah, Toko Jual Sarung Tinju Muay Thai Murah, Grosir Jual Sarung Tinju Muay Thai Murah

Jual Sarung Tinju Muay Thai Murah / Gloves ini sangat penting dan dibutuhkan dalam Olahraga beladiri seperti Boxing, Muay Thai, Kick Boxing, Wushu Sanshou, Sambo dll. Ketebalan Jual Sarung Tinju Muay Thai Murah memberi manfaat untuk meredam serangan yang mengakibatkan kerusakan fatal akibat benturan pukulan lawan ke kepala maupun tulang. Sehingga dengan menggunakan glove resiko terjadi kerusakan dan pendarahan di otak akibat benturan benturan keras ke kepala dapat diredam dengan signifikan menggunakan Jual Sarung Tinju Muay Thai Murah. Selain itu glove juga bermanfaat untuk melindungi tangan agar tidak patah atau retak karena terbentur dengan kerasnya tulang kepala, jadi dalam olahraga beladiri striking sangat penting dan WAJIB dimiliki untuk para petarung maupun praktisi yang baru belajar beladiri yang menggunakan baku hantam pukulan.

Bayangkan apabila anda tidak menggunakan Jual Sarung Tinju Muay Thai Murah, kepala anda akan terbentur dengan keras tanpa di redam, hidung anda akan patah, mata anda langsung lebam, dan tulang tangan anda bisa retak. Petinju memakai gloves / Jual Sarung Tinju Muay Thai Murah untuk melindungi kepalan tangannya. Tulang-tulang di tangan manusia sangat kecil dan rapuh serta tidak dirancang untuk berbenturan dengan benda lain apalagi disertai dengan tenaga yang besar (misalnya memukul). Hukum ketiga Newton menyatakan bahwa untuk setiap aksi yang diberikan, akan selalu ada reaksi yang besarnya sama namun arahnya berlawanan. Misalnya Anda memukul rahang lawan dengan gaya sebesar 500N, maka rahang lawan juga akan ‘memukul’ balik tangan Anda dengan gaya yang sama (500N) dan menimbulkan kerusakan pada tangan Anda. Gloves berfungsi menyerap gaya tersebut sehingga tidak menimbulkan kerusakan pada tangan. Bisa dikatakan bahwa Jual Sarung Tinju Muay Thai Murah itu sebenarnya juga melindungi tangan kita sendiri dari resiko cidera.

Menggunakan gloves / Jual Sarung Tinju Muay Thai Murah memang tidak menjamin 100% aman dari kemungkinan cidera, tetapi paling tidak dapat meminimalkan resiko. Selain memperkecil resiko, Jual Sarung Tinju Muay Thai Murah juga memiliki efek negatif. Bantalan empuk di Jual Sarung Tinju Muay Thai Murah memang mengurangi efek benturan antara kepalan tangan dengan kepala lawan.

Dengan penjelasan diatas Jual Sarung Tinju Muay Thai Murah sangat penting dan wajib dimiliki untuk para petarung, dengan memiliki Jual Sarung Tinju Muay Thai Murah pribadi anda akan bebas dari keringat dan bakteri dari bekas latihan glove umum milik Gym atau Champ Boxing anda, anda bisa merawatnya sendiri jadi tidak kawatir anda memakai gloves tinju bekas keringat orang lain yang tidak tahu tingkat steril dan kebersihannya, oleh karena itu toko online kami menyediakan solusi untuk anda semua agar bisa mendapatkan Jual Sarung Tinju Muay Thai Murah murah dan original. Untuk penjelasan tentang gloves bisa baca keterangan dibawah ini.
– Glove Bahan Premium Leather Original Brand Pretorian Brazil Hard Sport
– Sedia Ukuran 10 oz dan 12 oz
– Harga 320.000
– Bonus sticker Tiger Muay Thai (Sticker Keren dan Anti Gores)
– Gloves ringan dan empuk, namun kuat untuk melindungi tangan anda dari cidera dan retak.
– Gratis Sticker Muay Thai

Order fast respons bisa kontak customer service kami via SMS/WA : 085786299268 Line : @kaosufc (pakai @).
Area Yogyakarta juga bisa di alamat ini :

Alamat : Tambak Boyo No 50 RT 26 RW 61 Condong Catur Depok Sleman Yogyakarta, (Barat tempat latian tarung derajat tambak boyo, rumah bapak Topan)
Luar Jogja bisa kirim via JNE dan pembayaran transfer.Jual Sarung Tinju Muay Thai Murah

Sarung Tinju Muay Thai Murah

 

Leave a comment